Punya Folding Table? Lengkapi Juga Dengan Barang-Barang Ini Agar Makin Nyaman!

Punya Folding Table? Lengkapi Juga Dengan Barang-Barang Ini Agar Makin Nyaman!

Folding table atau meja lipat menjadi salah satu barang yang populer akhir-akhir ini. Diberlakukannya WFH dan belajar di rumah menjadi alasan tingginya permintaan akan folding table di pasaran. Hal ini wajar mengingat folding table memiliki desain dan fungsi yang mampu menunjang kegiatan bekerja atau belajar di rumah secara lebih nyaman. Meski banyak pilihan folding tray yang dijual di pasaran, tetapi tidak semuanya memiliki desain dan material yang terbaik. Kalau Anda menginginkan folding table dengan kualitas yang baik, Anda bisa memilih Folding Table Rona dan Gmelina dari KANA.



 

Folding Table dari KANA ini memiliki desain yang ergonomis dengan fitur kaki lipat yang dilengkapi magnet untuk membuatnya tetap praktis dan mudah dibawa. Selain itu, folding table dari KANA ini terbuat dari material kayu solid yang kokoh dan tahan lama. Permukaannya dilapisi dengan finishing yang halus dan memperhatikan detail tekstur kayu yang unik dan cantik. Secara keseluruhan, folding table dari KANA ini wajib dimiliki di rumah, khususnya bagi Anda yang sering bekerja atau belajar di rumah.

 

Anda bisa menggunakan folding table dari KANA ini dimana saja dan untuk keperluan apa saja. Folding table ini sudah sangat fungsional meski digunakan sendiri tanpa dilengkapi furnitur atau dekorasi lainnya. Tapi, Anda tetap bisa melengkapinya dengan item lain untuk memaksimalkan fungsi dan estetikanya. Berikut ini item furnitur dan dekorasi yang bisa Anda gunakan di rumah untuk melengkapi folding table:

 

Sofa Bed

Kalau Anda ingin menggunakan folding table sambil bersantai di atas sofa, sebaiknya Anda memilih sofa bed. Karena bentuknya yang bisa diubah menjadi tempat tidur, sofa bed memiliki permukaan yang cenderung lebar dan lapang. Ini yang membuatnya sangat cocok digunakan bersama dengan folding table. Anda bisa meletakkan folding table dengan lebih leluasa pada permukaan dudukan yang lebar. Selain itu, sofa bed juga memungkinkan Anda untuk rebahan dan bersantai sambil melakukan pekerjaan Anda di atas folding table.

 

Bean Bag

Lantai merupakan titik yang paling tepat untuk menggelar atau menggunakan folding table. Sejuknya lantai membuat kegiatan belajar maupun bekerja menggunakan folding table bisa lebih nyaman. Tapi sayangnya, lantai bisa sebegitu kerasnya kalau tanpa adanya karpet maupun pelapis empuk lainnya. Untuk menyiasatinya, Anda bisa menggunakan bean bag yang nyaman dengan bantalan tebal dan empuk. Bean bag juga bisa meredakan pegal-pegal akibat duduk di lantai yang keras terlalu lama. Pilih bean bag yang ukurannya tidak seberapa besar agar muat digunakan bersamaan dengan folding table.

 

Cushion

Cushion atau bantal sofa juga tidak boleh ketinggalan kalau Anda ingin menggunakan folding table di lantai. Tidak lengkap rasanya kalau tidak ada sesuatu yang empuk dan nyaman sebagai benda yang bisa dipeluk atau dijadikan sandaran. Bantal sofa bisa menambahkan kenyamanan selama berkegiatan bersama folding table.

 

Wangi KANA

Sebagian besar orang menggunakan folding table sebagai meja kerja atau belajar. Selama bekerja dan belajar ini tentunya Anda harus tetap fokus dan produktif. Menghadirkan Wangi KANA bersama dengan folding table adalah cara yang tepat untuk membuat Anda tetap fokus dan rileks. Aroma Wangi KANA yang menyegarkan akan membuat pikiran lebih rileks dan santai.

 

Nampan

Kalau Anda sering menggunakan folding table untuk sarapan di atas tempat tidur, maka Anda juga menggunakan nampan. Selain mempermudah penyajian, nampan juga bisa difungsikan sebagai alas makan untuk melindungi permukaan folding table Anda dari percikan dan remahan makanan. Ini membuat folding table Anda tetap bersih dan tahan lama.