KANA Bersama Andra Matin Luncurkan Koleksi Kolaborasi Premiumnya

KANA Bersama Andra Matin Luncurkan Koleksi Kolaborasi Premiumnya

Berbicara tentang arsitek sekaligus desainer interior di Indonesia, nama Andra Matin pasti akan terbesit di benak mayoritas arsitek Indonesia. Andra Matin adalah seorang arsitek ternama asal Indonesia yang karya-karyanya sudah banyak dikenal baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Beberapa karya Andra Matin yang terkenal seperti, Potato Head Beach Club Bali, Dia.Lo.Gue Art Space, Masjid Apung Ancol, Samanea Hill, dan masih banyak lagi. Karya inovatif Andra Matin mempunyai ciri khas yang bersih, modern, dan memanfaatkan bahan bangunan dari alam serta pemaksimalan fungsi pada setiap detailnya. Ini yang kemudian juga ia terapkan pada desain terbarunya untuk KANA Furniture.

 

Andra Matin dipercaya KANA Furniture untuk merancang bangunan showroom barunya di Jakarta. Berkolaborasi dengan Andra Matin, KANA membangun gedung showroom dengan desain yang cerdas untuk mereduksi penggunaan energi. Bagian kanan, kiri, atas bangunan memiliki pencahayaan terbuka sehingga memberikan pencahayaan alami yang natural. Keunikan lain dari bangunan gedung showroom KANA adalah tampilan fasad yang terlihat berbeda jika dilihat dari dua arah, yakni tampak unsur warna kayu dari arah barat, dan warna putih dari arah timur.

 

Tak hanya berkolaborasi dalam pembangunan gedung showroom, KANA juga menggandeng Andra matin dalam pembuatan koleksi furniture premiumnya yang bisa dilihat dan dibeli di showroom KANA. Koleksi KANA x Andra Matin ini terdiri dari beberapa produk furniture yang meliputi area living, dan dining. Sesuai karakter Andra Matin Design, koleksi ini mengadopsi pendekatan desain sederhana namun tetap nampak elegan dan modern. Bermain dengan bentuk geometris serta material natural membuat koleksi ini mudah digunakan untuk segala kebutuhan.

 

Karakter lainnya yang membuat koleksi Andra Matin ini adalah garis-garis yang sederhana tapi terlihat kaya dan unik. Hal ini bisa dilihat dari Meja Makan Balin dan Kursi Makan Manyar. Bentuknya kaku dan sederhana, tapi tetap terlihat elegan dan kokoh. Koleksi lainnya seperti Sofa Janu dan Bangku Nala juga didesain sedemikian rupa minimalis, dengan warna natural yang membumi sehingga akan cocok dipadukan di segala palet warna ruangan. Kalau Anda senang dengan desain minimalis sekaligus alami, Koleksi KANA x Andra Matin ini akan sangat cocok untuk Anda.