Cerita Kami

KANA Furniture didirikan di Surabaya pada Mei 2016 dengan nama Thema Home di bawah kelola PT. Integriya Dekorindo, unit bisnis Integra Group yang merupakan salah satu perusahaan produsen furnitur dan olahan kayu terbesar di Indonesia. Thema Home kemudian berganti menjadi KANA Furniture pada November 2018 sebagai upaya peningkatan pelayanan dan kualitas produk agar senantiasa memberikan pengalaman berbelanja yang terbaik untuk para pelanggan.


Perubahan Thema Home ke KANA Furniture juga menandai perkembangan dan ekspansi unit bisnis KANA yang kini telah memiliki 3 showroom yang tersebar di Surabaya dan Bali. KANA juga memperluas portal belanja online pada website resmi KANA maupun market place untuk melayani seluruh Indonesia. Dalam upaya memuaskan dan mengapresiasi kreatifitas pelanggan, KANA baru saja meluncurkan Design Lab, sebuah fitur untuk memfasilitasi pelanggan dalam menciptakan kreasi gaya ruangan sesuai keinginan. Didukung pula dengan beragam koleksi dekorasi dalam Gift Corner yang semakin melengkapi kebutuhan pelanggan. 


Apapun produk yang KANA tawarkan, dari sofa dan meja hingga vas dan jam dinding, terbuat dari satu tujuan utama: membantu pelanggan untuk mengekspresikan cerita dan kesenangannya di rumah melalui home décor dan furniture. Dengan kualitas yang premium serta desain produk yang terkini, KANA menjamin nilai dan harga yang rasional pada setiap produk yang dijual. Selalu ada cerita di setiap produk yang KANA jual dan semua berawal ketika pelanggan memasuki showroom KANA. Ini adalah visi KANA untuk menjadi retail furnitur dan dekorasi rumah nomor satu di Indonesia.


Apabila Anda memiliki pertanyaan, masalah atau ingin memberikan saran, Anda dapat menghubungi kami di (031) 7310851 atau via email ke ask@kanafurniture.com